PERHATIAN !!!

" MOHON MA'AF APABILA MASIH BANYAK CRAWL DAN ERROR DI DALAM BLOG INI, BLOG INI SEDANG DALAM MAINTENANCE PERBAIKAN TEMPLATE . THANK'S "

Tentang Jual Desain Blog


Halo sobat, , , ,
Saya membuat blog ini sebagai blog untuk menghasilkan hasil tambahan buat kehidupan saya ( mencari nafkah ) dengan cara yang halal dan diridhoi, jadi saya akan membuat JASA DESAIN BLOG sesuai dengan skil dan kemampuan programer saya :) walaupun pas - pasan . . . :)
Buat sobat yang berminat silahkan di searching blog - blog desain saya di blog ini , , ,
jika ada yang sobat inginkan silahkan contack saya :) harga yang saya terapkan disini adalah harga negoisasi, jadi sobat boleh nego wajar ya :)
Untuk mahal atau murah itu tergantung dengan kesulitan design dan Postingannya,  original atau content copas atau rewrite :)

Oke Sobat Mari Di Order.
0 Komentar untuk "Tentang Jual Desain Blog"

Back To Top